Ketentuan Layanan


BACALAH DENGAN SEKSAMA!

KETENTUAN LAYANAN
Siapa kami?
Kami adalah gustahta-id.blogspot.com. Perlu diketahui bahwa seluruh syarat ketika kami menyebutkan "kami", "kita", "kami" dll, yang kami maksud adalah gustahta-id.blogspot.com. Ketika kami merujuk kepada "Anda" yang kami maksud adalah pengguna dan / atau browser dari blog kami.

Tentang syarat dan ketentuan
Anda membaca syarat dan ketentuan untuk menggunakan blog gustahta-id.blogspot.com. Kami  membuat persetujuan yang mengikat secara hukum antara Anda dan kami. Anda menerima syarat dan ketentuan yang dibuat oleh blog kami sejak tanggal penggunaan dan/atau kunjungan pertama Anda di blog kami.
Kami berhak untuk melakukan perubahan pada syarat dan ketentuan dari waktu ke waktu yang akan berlaku sejak tanggal posting di blog. Dengan terus menggunakan dan/atau mengunjungi blog kami itu menandakan persetujuan Anda terhadap perubahan pada syarat dan kondisi.
Prinsip kami membimbing adalah bahwa Anda 'data pribadi' hanya diadakan untuk memungkinkan kami untuk mendukung dan meningkatkan hubungan pelanggan Anda dengan gustahta-id.blogspot.com. Jika Anda mempunyai keluhan apapun tentang kami menggunakan data pribadi Anda silahkan email gustahta [at] gmail.com. Kami akan menyelidiki keluhan tentang adanya eksploitasi data tersebut,  jika kami menemukan keluhan yang sesuai maka kami akan  bertindak  berdasarkan pertimbangan kami sendiri.

Hak cipta dalam blog kami
Gambar, grafik, teks, applet dan skrip yang beroperasi di blog kami (yang secara kolektif, kami sebut "Information Blog") adalah © Gus Tahta Blog Pendidikan Dan Berbagi Informasi 2011 kecuali jika dinyatakan lain. Anda dapat melihat Information Blog di web browser untuk tujuan browsing swasta saja. Menyalin Information Blog ke dalam cache komputer atau perangkat penyimpanan untuk di swasta atau off-line keperluan browsing yang juga diizinkan. Anda tidak dapat membuat salinan dari Information Blog atau bagian dari itu untuk tujuan lain tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari kami, yang dapat diberikan atas kebijaksanaan kami (atau di mana kami tidak memiliki hak cipta, kami akan mengarahkan Anda kepada pemiliknya sendiri untuk persetujuan tersebut). Tidak ada dalam syarat dan ketentuan ini atau di blog kami yang merupakan lisensi untuk menggunakan atau menyalin Information Blog.
Kadang-kadang kami dapat mempublikasikan gambar atau teks yang hak ciptanya tidak dimiliki oleh kami.  Hal ini bisa saja terjadi, dan bila memungkinkan, kami akan mengakui pemilik hak cipta.

Merek dagang di blog kami
Bila memungkinkan, kami akan mengakui pemilik semua merek dagang yang dimaksud pada blog kami.

Akurasi Informasi Blog
Informasi Blog ini disediakan "sebagaimana adanya" dan kami tidak membuat representasi, dukungan atau jaminan mengenai akurasinya. Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan (atau tidak diambil) dalam ketergantungan pada Informasi Blog dan tindakan tersebut sepenuhnya adalah risiko Anda sendiri. Kami berhak untuk melakukan perubahan pada Information Blog untuk memperbaiki kesalahan atau kelalaian (atau kebijaksanaan kami) tanpa pemberitahuan kepada Anda sebelumnya.
Blog eksternal yang kami sediakan link hypertext tidak berada di bawah kendali kami dan kami tidak bertanggung jawab dan tidak bertanggung jawab dengan cara apapun untuk konten mereka.
Beberapa Information Blog dapat disumbangkan kepada kami oleh pihak ketiga dan kami tidak mengontrol pihak-pihak atau informasi mereka. Pendapat yang dikemukakan dalam Information Blog adalah pendapat dari pengarang dan tidak selalu mewakili pendapat kami.
 Mungkin Anda menemukan informasi yang tidak akurat di blog kami atau memiliki keluhan tentang apa yang telah kami terbitkan silahkan email gustahta [at] gmail.com. Kami akan menyelidiki laporan atau keluhan yang kami terima dan mengambil tindakan, berdasarkan pertimbangan kami sendiri, menentukan yang sesuai berdasarkan kondisi apapun.

Internet, layanan gangguan dan virus dll
Kami dan semua penerbit web lainnya tidak memiliki kontrol atas Internet, yang merupakan jaringan publik global komputer dan metode di mana Anda mengakses blog kami. Sebagai konsekuensinya dan kesamaan dengan penerbit web yang lain kami tidak bertanggung jawab atas gangguan layanan atau transmisi virus atau kode komputer berbahaya lainnya melalui blog kami.

Tambahan istilah
Kami mungkin dari waktu ke waktu menampilkan syarat dan ketentuan tambahan di blog kami, misalnya sehubungan dengan promosi tertentu atau sehubungan dengan penjualan barang atau jasa. Jika syarat dan ketentuan untuk menggunakan blog harus bertentangan dengan cara apapun dengan ketentuan tambahan tersebut maka persyaratan tambahan akan menang.

Menghubungkan ke blog kami
Sebelum memberikan link ke situs kami Anda harus meminta izin kepada kami. Untuk melakukan ini, email gustahta [at] gmail.com dengan rincian URL yang ingin Anda link dan URL dari halaman di mana Anda akan menampilkan link. Kami tidak mengijinkan tampilan halaman web kami di frame html kecuali kami telah tegas mengizinkanya.

Kewajiban Kami kepada Anda
Sejauh sah mungkin, kami mengecualikan semua kewajiban kami kepada Anda dalam kontrak atau kelalaian (selain kelalaian oleh kami yang menimbulkan cedera atau kematian). Kami juga mengesampingkan tanggung jawab atas kerugian berat atau ringan yang secara tidak langsung menimpa Anda, yang mungkin disebabkan oleh kami.

Hukum yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan
Kami terletak di Indonesia dan hukum Indonesia yang akan mengatur setiap interpretasi syarat dan ketentuan. Pengadilan di Indonesia mempunyai yurisdiksi dalam setiap perselisihan antara kami.

 Sebaiknya Anda juga mengetahui Kebijakan Privacy kami.